Friday, November 23, 2007

Cewek Salah Didik

Sebut saja nama saya Santi (ini adalah nama samaran) saya tinggal di kota pontianak saya terlahir dalam keluarga yang mampu dan berkecukupan sehingga apa yang saya inginkan pasti dipenuhi oleh papa saya yang memanjakan saya, boleh dibilang saya adalah anak yang salah didik, umur saya sekarang 18 tahun dan saya sekolah disebuah sekolah swasta yang terkenal dan tempat sekolah nya anak-anak orang kaya saya ingin membagi pengalaman sex saya kepada anda semua yang telah membaca cerita saya, dan saya ucapkan terima kasih kepada anda yang telah membaca cerita saya dan 17tahun.com yang telah memuat nya, bila ada nama atau tempat kejadian yang sama itu adalah kenyataan. Menurut saya kisah kami adalah kisah yang sulit untuk dilupakan dan cerita ini saya peruntukkan kepada sepupu saya dan Dika selingkuhan saya atau sebalik nya (nama samaran).

Kisah ini berawal ketika saya chat bersama seorang cowok (saya kira tidak perlu disebutkan nick name nya) saya chat di channel#khuntien setelah chat kami saling bertukar no telp, dan dia langsung mengajak saya untuk ketemuan, waktu itu saya hanya menganggap itu chat biasa tapi kemudian dia call saya dan mangajak saya jalan ke mall. Setelah dia memjemput saya kami kemudian ke mall makan dan ngobrol seperti layaknya teman aja, dia menceritakan kalau dia udah punya istri dan dua orang anak umurnya baru 33 tahun sebenarnya saya kaget tetapi saya maseh bisa menutupi rasa kaget saya itu. 1 minggu kemudian hari itu saya pergi ke sebuah studio foto karena tidak ada yang menjemput kami (supir lagi libur) saya kemudian call Dika untuk jemput saya dan sepupu saya yang bernama santi kami kemudian jalan-jalan pergi makan, dan khuang chia (jalan-jalan) itu adalah pertemuan yang ke2.

Pada pertemuan ke 3 (saya sudah lupa yang jelas hari rabu) sepupu saya yang bernama santi ngotot tidak mau pergi sekolah alias pingin bolos katanya bete banget, ya udah kita bolos kerumah Dika aja kebetulan ortu nya lagi ke jakarta dan santi pun setuju. Kemudian dia jemput kami berdua dengan mobil bapaknya, setelah sampai dirumah Dika kami chat, ngobrol, dan yang paling seru kami nonton film bokep di kamar nya. Saat itu tiba-tiba dia menggiring tangan saya untuk pegang kontolnya tapi saya tepis karena ada sepupu saya disitu (oh.. ya penis nya lumayan gede ukurannya panjang nya 16 cm) dia juga melakukan hal yang sama kepada sepupuku tetapi sepupuku tidak mau. Tidak terasa udah jam 12.30 santi udah minta pulang katanya tidak betah abis Dika genit...

Abis itu aku ama Dika ngantar santi pulang dan aku balik lagi kerumah nya dan kami ngelanjutin nonton film bokep tadi, perlahan namun pasti dia kemudian mendekati saya dia mencium bibir saya dan kami saling melumat bibir, tangan nya tentu aja tidak tinggal diam dan meraba payudaraku yang ukurannya 34B "ach..... ouh.... mm...." begitulah desahku karena dia mempermainkan puting susuku, dan aku merasa geli. Bosan mengerjai aku tanpa baju ia kemudian melepaskan pakaianku sehingga kami telanjang tanpa sehelai benang pun menempel di badan kami. Ia kemudian menjilati puting susuku seperti bayi yang netek ama mama nya dan tangan nya meremas memekku aku semakin tidak tahan dibuat nya dan dia menjilati memekku kami melakukan dengan gaya 69 dan aku merasakan geli yang luar biasa "aahh....... ouh.... mmm..." aku mengulum penis nya seperti ngulum permen loly pop tapi tentu aja kontol nya lebih enak.

Aku memaju mundurkan kontolnya kedalam mulutku kudengar dia mendesis-desis yang membuatku makin terangsang. Setelah puas saling mempermainkan ia kemudian memuat aku dlm posisi terlentang dan dia siap memasukkan kontolnya ke memekku "oohh... pelan-pelan.. sakit neh.... aahh..." setelah kotol nya amblas ia kemudian memaju mundurkan dan membuat aku semakin menikmati nya "aahhh..... ouhh.... ahh... mm..." 10 menit dia memaju mundurkan dalam posisi terlentang kini gantian aku yang berada di atas 15 menit aku berada diatas dan bosan dengan posisi itu kemudian kami melakukan dengan gaya doglle stlye, kemudian kami barganti posisi aku membelakangi dan menunggangi penis nya, benar-benar nikmat perbuatan terkukutuk yang kami lakukan. Kemudian Dika merasa penis nya mulai menegang dan mencabutnya dari memekku dia mengocok penis nya dan keluar lah peju aku kemudian menelan habis peju nya sambilku sedot-sedot kontolnya. Setelah itu kami mandi berdua dan tidur karena capek melakukan kerja bakti. Kira-kira jam 4.30 kami bangun berpakaian dan pergi makan ke restoran Amerika. Pukul 8.30 dia mengantar aku pulang.

Setelah hubungan pertama kami aku semakin gila saja sehingga aku lupa kalau dia sudah berkeluarga dan punya 2 orang anak tetapi menurut pengakuan nya hubungan nya dengan istri nya udah tidak langgeng lagi tapi belum melangkah ke jenjang perceraian. Istri Dika tinggal dirumah orang tuanya (kebetulan dekat kok ama rumahku) sedangkan dia tinggal dirumah pribadinya dengan orang tuanya di kawasan setia budi pontianak. 1 bulan sudah berlalu untuk hubungan kami yang penuh dengan dosa pada malam minggu jam 4.30 Dika ngajak aku dan santi keluar jalan waktu itu hujan deras banget dan suasana begitu mendukung Dika kemudian merayu santi untuk main bertiga (aku, santi, Dika) tapi santi tidak mau katanya Dika tidak cakep, tapi dia tidak terus terang, Dika kesal banget kemudian dia minta diantar pulang, setelah mengantar santi pulang kami kemudian khuang chia dan setelah mood Dika agak baik kami kemudian kerumah Dika dan terjadilah ml kami entah yang keberapa kali, setelah itu dia mengantar saya pulang seperti biasa.

Kisah ini entah kapan terjadi yang jelas mengalir seperti air saja. Waktu itu malam minggu aku dan santi seperti biasa melewatinya bersama Dika, kami pergi beli KFC dulu di mall Ramayana kemudian kami pergi ke kapuas palace (sebuah hotel dan menjadi tempat favorit kami) tanpa malu-malu lagi aku melakukan didepan sepupuku sambil makan kfc santi menonton permainanku dengan Dika, setelah dia orgasme seperti biasa aku selalu menelan habis spermanya yang menurutku enak banget. Aku kemudian ke kamar mandi untuk membersihkan badan, dan rupanya Dika mendekati santi yang pura-pura baca majalah karena terangsang melihat permainan kami tadi, Dika kemudian membuka ret sleting santi dan menjilatin memek nya santi karena ada aku disitu makanya santi malu makum baru pertama kali (maklum dia baru pertama kali melakukan nya dan dia maseh perawan tidak kayak aku udah tidak lagi) Dika kemudian menyuruh aku untuk matikan lampu dan aku mematikannya, kemudian aku hanya duduk di kegelapan dan mendengar saja tapi santi tidak menjerit kayak aku.... setelah kejadian itu aku, Dika, santi sering main bertiga kami makin ketagihan sehingga dalam 1 minggu kami melakukan nya 3-4 kali. Tempatnya kadang dirumah Dika kadang di hotel. Belakangan ini bisnis kayu nya Dika makin tidak bagus aja abis kayu di kalimantan makin kurang kata nya dia mau pindah ke jakarta untuk alih bisnis aku ama santi sedih banget tidak ada lagi selingkuhan sementara kami tidak suka dengan yang nama nya pacaran yang hanya merugikan, sedangkan bersama dia kami terpenuhi segalanya (uang dan sex) tapi dia akan pergi.....

Kisah ini kuperuntukkan kepada dia dan dewi orang yang bersamaku melewati hari-hari indah dan kebahagiaan yang tak diberi oleh orang tuaku dan saudara-saudaraku....

No comments: